HAI

Hai!

Selamat datang di blog saya! 
Perkenalkan saya Gina Glad Tanaro, lulusan desain tekstil yang kini bekerja di menjadi tim komunikasi di pabrik Adidas. 

Selain senang dengan dunia desain, craft & fashion, saya juga gampang antusias diajak ngobrol tentang media, marketing komunikasi, traveling, lifestyle, branding dan psikologi :D

Bisa dibilang saya anak Tangerang sejati, rumah di Tangerang kerja pun maunya di Tangerang juga hahaha. 

Ceritanya sekarang-sekarang lagi on fire mau aktif nulis blog lagi, setelah cukup merasakan lika liku hidup pasca lulus kuliah dan dunia kerja yang sering bikin saya lupa merayakan kebahagiaan-kebahagiaan kecil seperti membuat telur dadar berbentuk hati ;)

Semoga dengan kembali aktifnya blog saya ini, saya bisa berbagi ide-ide ke kalian dan tentunya untuk lebih merayakan kehidupan bersama orang-orang yang saya sayangi,

Terima Kasih telah mampir ke glad to make it!


Salam kenal ;)
Gina.