mading 3d


Salah satu kenangan jaman SMA banget ini, dulu saya dan teman-teman ekskul mading ikutan lomba mading dalam rangka ulang tahun Tupperware yang ke 17 di Kelapa Gading. Btw Kelapa Gading dari SMA-saya-yang-di-daerah-Jakarta-Selatan-hampir-masuk-Tangerang tuh JAUH banget loh jaraknya hahaha... terima kasih banyak untuk Bapak Guru Olah raga saya yang berbaik hati nganterin ke sana, terus nungguin, terus traktir saya dkk makan siang di Pizza Hut, benar-benar pahlawan tanpa tanda jasa bapak yang satu ini hehehe *cium tangan*
untungnya kami menang, jadi si bapaknya nganterin balik kami semua ke sekolah dengan wajah sumringah :D

Di lomba ini kami jadi juara 2, yang juara 1 bikin madingnya dari sterofoam juga tapi bentuknya lemari setinggi paha, terus bisa dibuka dan bisa dimasukin kaya rumah-rumahan. cool banget sih emang idenya, sayang banget dulu gak difoto. huft.

Gambar tupperware di bawah ini tuh pialanya! botol minum tupperware beneran yang ditempel ke media tempat plakat pemenang ditulis. lucu yah idenya...


mengingat ide bikin mading pakai sterofoam terus dibentuk lemari tuh inspiratif banget, jadi pas ada event promo ekskul di sekolah, saya dkk bikin mading 3D bentuknya lemari, tapi ukurannya jauh lebih kecil dari yang juara lomba tupperware itu, terus beda banget juga isi dalemnya karena dibentuk jadi baju-baju isi artikelnya.



btw, hari gini masih jaman gak sih ada lomba bikin mading 3D? pengen deh ikutan.. tapi pasti cuma buat anak sekolahan ya pesertanya hahaha. kalau ada yang untuk umum, mau dong saya di infokan ke email :D