Citra Gurlz Paper Doll Competition





lomba ini diadakan di majalah Gogirl! jaman saya kuliah dulu.
Aturan mainnya si boneka orang bisa diganti-ganti bajunya sesuai keinginan kita (gambar bajunya udah dikasih). lalu musti difoto dengan background semau kreatifitas kita. seru sih ini konsep lombanya. saya sendiri konsepnya mau bikin penampilan si boneka kertas selama 1 minggu. dengan background yang  saya bikin dari macam-macam kertas dan kain serta benda-benda lain yang disesuaikan dengan warna baju si boneka.

terus gimana akhirnya? menang? wah ternyata yang ikutan kreatif-kreatif banget! jadi cukup berpartsipasi aja saya (baca : gak menang hahaha). tapi gak papa, ikutan kompetisi ini bikin saya punya dokumentasi karya yang lucu ini, cukup okelah ya buat ditaruh di portofolio sebagai karya mix media :D