selamat lebaran! :D

halo halo semuanya! minal aidin wal faidzin yaa :D
ngomong-ngomong bagaimana dengan lebaran kalian? ada yang pergi mudik? klo saya sih di rumah aja lebaran kali ini :)
oh ya ada yang bikin suka bikin kue lebaran ga? saya kemaren pengen banget bikin, tapi apa daya dapur rumah lagi direnovasi sampai H-1 lebaran jadi gak bisa deh huhu. sebagai penggantinya biskuit-biskuit yang ada di rumah saya bungkus kecil-kecil terus ada label bergambar nuansa lebarannya. labelnya aku desain di komputer trus diprint deh. jadi kue lebaran di rumah saya tetep terasa sentuhan personalnya, soalnya yang begini cuma ada di rumah saya hehehe.