Origami Lucky Stars


untuk cara bikinnya bisa dilihat di sini 
sebelum kalian mencoba bikin, kalian sebelumnya musti menyiapkan kertas origami yang bentuknya panjang seperti pita di sini . biasanya sih dijual di toko buku atau gak di toko-toko yang biasa jual barang-barang lucu/kado gitu (toko-toko begitu sebutannya apa sih sebenernya? hehe)


oh ya ada sedikit cerita dari bintang-bintang kertas ini pas lebaran beberapa tahun yang lalu (saya sudah dari lama banget bikin karya ini, pas smp atau sd aku lupa tepatnya). jadi waktu itu mama saya menuruh toples ini di meja dekat toples-toples kue lebaran, nah banyak tamu yang salah ngira itu permen dong! terus pada buka toplesnya ngambil satu bintangnya terus dibuka ternyata...zonk! kosong! hahaha. lucu sih liatin tamu-tamu yang kena tipu hehe, tapi kesel juga lama-lama karena bintang-bintangnya jadi pada rusak. akhirnya saya pindahin aja toplesnya di lemari kaca dekat barang-barang pajangan biar orang gak mikir itu permen lagi dan gak bisa ngambil :P