tas limbah benang

 tas ini dibuat dari barang-barang bekas loh! gak bekas-bekas banget juga sih. barang sisa nyaris dibuang lebih tepatnya. jadi maksudnya bekas dari bahan bikin tugas, dari pada langsung dibuang jadi dibuat sesuatu aja deh. ya pokoknya begitu, ini kenapa malah dibahas panjang yah masalah bekas bekas sisa sisaan ya?! hahaha :P

plastiknya sendiri saya pakai plastik yang biasa dipakai buat sampul buku (yang biasa dijual meteran itu lho) terus benangnya itu benang-benang sisa ngerajut. kan banyak tuh benang-benang yang pendek-pendek yang sulit buat dirajut lagi tapi sayang juga dibuang abis warnanya bagus, jadi emang biasanya sering saya simpan itu benang-benang pendek, soalnya optimis suatu saat pasti bisa dipakai, dan akhirnya terbukti kali ini benang-benang pendek itu berguna hehehe.

bikinnya ini relatif gampang, soalnya jahitnya cuma lurus-lurus doang. jadi 2 lembar plastik terus di tengah-tengahnya diletakan si benang warna-warni. udah intinya itu aja diulang-ulang.

ini juga termasuk salah satu tugas kuliah saya "aksesoris fashion". ini bikinnya kebut semalam dari hari pengumpulan! jadi saya bikin mulai abis magrib sampai jam 3 pagi terus sekitar jam 10 paginya langsung dikumpulin hahahaha *deadliner sejati*. soalnya entah kenapa kepikiran bikin tugasnya berbentuk ini tuh emang pas menjelang pengumpulannya. emang lah ini otak sering bekerja maksimal kalau udah terdesak hahaha. untungnya hasil nilai akhirnya cukup memuaskan untuk kerjaan "sangkuriang" macam begini :P

nb : ssstt...karena bikinnya sistem kebut semalam gini, jadi banyak "akal-akalan" dibalik tas ini. sebenernya ini tas banyak terbentuk dengan bantuan double tape, jadi tingkat kekuatan tas ini sangat dipertanyakan sanggupnya ngangkat beban berapa kilo (atau cuma gram ya? hahaha)