boneka Rahwana

hari sabtu kemarin, di kampus saya kembali menggelar acara wisudaan. wisuda bulan Oktober 2012. seperti biasa FSRD pasti akan membuat acara arak-arakan untuk wisudawaan dengan tema tertentu. yang membuat acara arak-arakan adalah mahasiswa tingkat 1 FSRD.

hmmm...jadi ingat sekitar  3 tahun yang lalu ketika saya TPB, angkatan saya pernah membuat acara arak-arakan Oktober 2009 dengan tema Ramayana. waktu itu saya sempat membantu di divisi souvenir. souvenir ini akan diberikan ke wisudawan sebagai penanda mereka adalah wisudawan FSRD. bentuk yang dipilih adalah kalung. karena temanya adalah Ramayana maka untuk bentuk souvenirnya dibuat berbentuk boneka Rahwana (toko jahat dalam legenda tersebut) tapi versi super unyu klo menurut saya hahaha.

berikut ini dokumentasi dari kalung boneka Rahwana yang kepala nya terbuat dari bekas minuman kaleng. semua yang nya handmade bikinan saya dan teman-teman, baik dari kotak maupun bonekanya :D