cin(TA)


wuuih udah 4 bulan kurang 2 hari ini blog gak pernah diisi postingan baru.
kenapa? gak lain gak bukan bukan karena "Tugas Akhir" kuliah saya yang tersayang terkasih tercinta :P
secara ngerjainnya cuma dikasih waktu dari Februari awal - Juni pertengahan, jadi semua fokus hidup tertuju pada urusan yang satu itu hehe.

anyway ini saya ngetik di H-1 aku wisuda looh *terus kenapa yah hehe*
campur aduk ya perasaan orang mau diwisuda itu ternyata. ya seneng udah kelar, tapi sedih juga karena udah kelar *sigh*

oke lanjut sekarang mending saya cerita sekilas ke kalian apaan sih yang saya bikin untuk tugas akhir saya?
jadi intinya saya mencoba mengangkat 4 motif ukiran rumah gadang yaitu Siriah Gadang, Itik Pulang Patang, Kaluak Paku dan Pucuk Rebung. nah 4 motif itu saya ekplorasi bentuknya supaya gak keliata dengan jelas kalau itu motif tradisional, lalu selanjutnya diaplikasikan ke dress dengan teknik sulam.


nah ini dia 5 produk akhir saya berupa dress :D






Ya kira-kira begitulah rangkuman ceritanya, singkat banget yah hahaha. aslinya sih pas ngerjain gak sesederhana cerita di postingan ini.. Penuh kegilaan & ke-stress-an pokoknya. gak perlu lah ya saya cerita panjang lebar tentang drama mengerjakan Tugas Akhir  di sini :P