Paper dolls

Berhubung saya belom bikin-bikin hal yang baru, gimana klo saya untuk beberapa hari ke depan bikin postingan tentang apa saja yang udah saya lakukan dulu-dulu tapi blom di-posting di sini? ya dari pada ini blog "berdebu" lagi haha.

Nah ini 4 paper doll yang saya buat pas pertengahan tahun 2013, tepat ketika saya dan teman-teman saya diwisuda. jadi ya biasalah klo pas lulus-lulusan begini orang-orang suka saling ngasih greeting card (atau jangan-jangan saya dkk doang lagi? haha). 

Karena kartu ucapan udah terlalu biasa, jadi saya bikin paper doll! bukan desain sendiri kok, bukan~
saya download template nya di sini  (mrprintables.com)

ini paper doll dari mrprintables.com yang udah saya edit dikit hehehe


ini gambar dari blog aslinya, jadi ceritanya bajunya bisa diganti-ganti gitu 

**nb : ngomong-ngomong, ini paper doll nya masih disimpan gak ya sama teman-teman saya? :))