TAF

logo TAF

ada yang pernah denger istilah "thrift shop" gak? kalau istilah "barang preloved"? klo yang terakhir familiar dong yaa. nah jaman-jaman kuliah kayaknya bisnis jual pakaian second gini selalu ada aja pasarnya, maklum mahasiswa apalagi anak kosan, baju biar gak itu-itu mulu tapi gak boros duit ya ini salah satu solusinya.

pas gw kuliah dulu, biasanya temen-temen kampus gw suka pada beli baju di gedebage atau gak di pasar kaget tiap hari jumat di depan ITB. selain dua opsi ini, ada beberapa anak kampus gw yang jualan online baju preloved, termasuk gw dan temen gw namanya Nyonyo✌

Nama bisnisnya "Taffy Artsy Fashion" atau disingkat jadi "TAF" kita jualinnya dulu di Facebook. nih antara lain barang-barang yang gw dan temen gw jualin dulu :





tagline TAF #hasekk

maskotnya, karena dulu gw dan temen gw itu rambutnya pendek jadinya maskotnya pun begitu 😄

sempet dibuat jadi stiker ini illustrasi, terus ditempel-tempel disembarang tempat di sekitar kampus hahaha.