Tas Limbah Benang


Untuk membuat ini, plastiknya gw pakai plastik yang biasa dipakai buat sampul buku (yang biasa dijual meteran itu lho) terus benangnya itu benang-benang sisa ngerajut. kan banyak tuh benang-benang yang pendek-pendek yang sulit buat dirajut lagi tapi sayang juga dibuang abis warnanya bagus, jadi emang biasanya sering gw simpan itu benang-benang pendek, soalnya optimis suatu saat pasti bisa dipakai, dan akhirnya terbukti kali ini benang-benang pendek itu berguna.




ini juga termasuk salah satu tugas kuliah gw "aksesoris fashion". ini bikinnya kebut semalam dari hari pengumpulan! jadi gw bikin mulai abis magrib sampai jam 3 pagi terus sekitar jam 10 paginya langsung dikumpulin hahahaha *deadliner sejati*. soalnya entah kenapa kepikiran bikin tugasnya berbentuk ini tuh emang pas menjelang pengumpulannya. emang lah ini otak sering bekerja maksimal kalau udah terdesak. untungnya hasil nilai akhirnya cukup memuaskan untuk kerjaan "sangkuriang" macam begini ✌

nb : ssstt...karena bikinnya sistem kebut semalam gini, jadi banyak "akal-akalan" dibalik tas ini. sebenernya ini tas banyak terbentuk dengan bantuan double tape, jadi tingkat kekuatan tas ini sangat dipertanyakan sanggupnya ngangkat beban berapa kilo (atau cuma gram ya? hahaha)