Boneka Miniatur Diri

 Seriusan, ini emang boneka miniatur guee hihihi 💕
Ini dibuatnya dalam rangka untuk dekorasi pameran penjurusan sewaktu gw di akhir tahun pertama kuliah (di ITB itu penjurusannya baru di tahun kedua, fyi). 
Pameran ini fungsinya untuk memperlihatkan kuliah tingkat kedua gw dan seterusnya lebih baik masuk jurusan apa. dan ternyata gw dapat jurusan yang sesuai dengan keinginan yaitu kriya, yeay!



Ini dia panel gw pas pameran dan letak si boneka yang gw kasih nama "Gina Mini"
Boneka ini dibuat dari karton duplex yang dibungkus dengan kertas hvs berwarna krem dan hitam untuk rambut. untuk bajunya gw menggunakan kain flanel yang tempel. terus kenapa style ini yang gw pilih karena sewaktu tpb (tahap persiapan bersama, sebutan untuk kuliah tingkat 1 di ITB) gw cukup konsisten dengan rambut pendek, berkaca mata, hampir selalu menggunakan kalung, sering memakai kaos putih polos dan juga rok hahaha, tergambar sekali yah di boneka nya.

Terus karena hampir setiap orang yang pameran membuat boneka miniaturnya masing-masing. sempat menjadi ajang tebak-tebakan itu bonekanya siapa, dan senangnya tiap orang liat boneka gw tahu klo itu gw! berarti tebakan gw tentang style gw sendiri sama orang lain udah sama yah.

gimana? cukup mirip gak? 😎