The Colour of Metamorphosis

Begini hasil akhir karyanya~
Jadi ini karya gw, Alifa & Wira ketika jadi finalis kompetisi Econic (lomba desain eco fashion). konsepnya itu kita mengambil inspirasi dari 3 fase dalam metamorfosis, ulat (dress hijau), kepompong (dress kuning) & kupu-kupu (dress merah). karya gw sendiri itu yang di tengah dengan warna (dominasi) merah. materialnya sendiri gw menggunakan limbah perca dari tukang jahit yang dijahit satu persatu membentuk bunga dan kupu-kupu.

gambar sketsa rancangannya, kelihatan banget ya beda gaya gambar Alifa, gw sama Wira. 


Baju rancangan gw pas di fashion show di Pacific Palace.




Wajah - wajah kurang tidur : Alifa, gw, Wira 

Desainer : Gina Glad Tanaro (dres merah), Alifa Rasyida (dres kuning), Bhaskoro Wira (dres hijau)
Photographer : Akbar Ilham Manangkasi ,dkk
Model : Kezia Clarissa Langi, Clarisca Valentinez, Nadine Ariandini 
make-up : Miss Q


Waktu Fahion Show di Pacific Place, dari 3 karya ini, cuma punya gw & Alifa yang di fashion show-kan. punya Wira dipamerkan di dalam mall Pacific Placenya.
sayang foto pas bajunya Alifa diperagain gw gak nemu dokumentasinya di facebook orang-orang. btw ini makasih banyak yah yang udah fotoin karya gw, maaf main gw ambil terus upload di sini hehehe.