Handmade Book Cover

Ada yang suka iseng buat bikin desain sampul buku sendiri gak? gw sering soalnya 😀, menurut gw klo berkarya di sampul buku yang kita pake sehari-hari itu jadi lebih gampang diliat sama orang lain, jadikan gak sia-sia ya klo udah ribet-ribet bikin hahaha.
Yang ini buku tulis biasa pas jaman saya baru masuk paduan suara mahasiswa (PSM) ITB. Jadi ceritanya saya masuk di bagian suara sopran yang dilambangkan dengan bentuk hati dan warna pink. semuanya musti bikin curhat kaya begini dengan desain masing-masing, nantinya diisi dengan curhatan-curhatan yang bakal dibaca-baca sama senior terus dikomentarin hahaha. 

rencana awalnya sih ini buku buat mencatat pengeluaran dan pemasukan keuanganku. cuma yaaaa... belom sampai sepertiga buku keisi udah kosong bersih gara-gara gak konsisten ngisinya, secara suka lupakan ya klo abis belanja ini itu totalnya berapa hahaha.

Doodling di halaman pertama buku sketsa 

ini sampul buku buat agenda yang saya bikin sendiri. jadi isinya itu kertas hvs yang saya print sendiri lalu fotocopy terus jilid spiral sendiri.