Paris

Kali ini saya akan bercerita tentang jalan-jalan singkat saya di Paris. iya singkat banget, cuma 3 hari 2 malam. Pas saya datang pagi sekitar jam 10an cuaca nya ceraaahh banget, tiap foto langitnya biru bagus, jadi saya gak perlu edit-edit warna lagi hehehe. tapi karena capek baru sampai saya cuma milih leyeh-leyeh di taman di depan eiffel, ngambil foto sebanyak-banyaknya, karena maklum ini pengalaman pertama saya liat salah satu bangunan paling hits sedunia, jadi noraknya masih maksimal hahaha.
dokumentasi hari pertama sama papa tercinta, oke banget cuacanya! ini no filter no edit loh 
Pas pagi hari kedua, saya udah semangat 45 banget buat jalan-jalan eh ternyata langitnya mendung. seharian lagi mendungnya huhuhu. 




alhasil semua foto-fotonya langitnya jadi putih begini, terus jadi gak cerah kaya hari pertama itu pun hasil edit warna sana sini (saya paling gak bisa banget upload gambar yang gelap soalnya hahaha)

tadinya saya sekeluarga berencana pergi muter-muter nya dengan metro (kereta), udah beli tiket yang buat muter-muter seharian di Paris. eh ternyata pas di kawasan Charles de Gaulle kami ganti rencana jadi muter-muter pake bis hop hop aja (saya kurang yakin sih nama sebutannya apa ini bis, ini sebutan saya bikin karena di bisnya ada tulisan hop to hop hahaha).

Btw untuk yang cuma beberapa hari kaya saya gini, mendingan naik bis hop hop aja buat keliling-keling. menurut saya sih lebih hemat, bayar yang paket satu hari atau 2 hari lalu kita bisa semaunya naik turun bis dan halte bis-bis ini selalu di lokasi wisata. ditambah ada headset yang dibagikan gratis dan bisa kita colokan di samping tempat duduk, jadi tiap bis lagi berhenti di depan tempat wisata tertentu, ada penjelasan tentang tempat tersebut. (klo di Jakarta ada bis macem begini seru kali ya)

di lokasi ini saya nemu si bis hop to hop nya. Kalian nyadar gak klo orang-orang di foto ini pada menatap dan motret ke arah 180 derajat dari sini? ternyata di situ ada....

Arc de Triomphe~
 yaiyalah orang-orang pada ngambil foto di sini. Menurut saya klo ke Paris itu yang wajib ambil foto depan Eiffel, tempat ini sama segitiga kaca The Louvre.

Kayaknya saya udah bingung mau cerita apaan, pokoknya muter-muter liat Paris pake bis ini udah bikin bahagia, main foto asal tiap sudut kota ini juga hasilnya oke. selamat menikmati Paris dari hasil jepretan saya :