Kumpulan Doodlle di Kantor

Semua coret-coret yang ada di sini, sudah pernah gw upload di instagram @gladtomakeit semuanya. Jadi di sini gw akan bercerita tentang masing-masing gambar~

ini doodling iseng pas pulang kantor, ceritanya secangkir teh. Belakangan jadi kepikiran buat nyoba bikin animasi asap di foto ini hehehe.

Kalau yang ini gw bikinnya pas malam - malam di rumah gak bisa tidur (oke khusus yang ini bukan di kantor bikinnya hahaha). Judul postingannya "Overthinking", karena gw gak bisa tidur karena mikirin ini itu yang mungkin sebenernya gak perlu dipikirin-pikirin amat hahaha, gw lagi belajar nih buat lebih cuek dengan komen orang, berhenti bandingin hidup gw dengan hidup orain lain, dan lebih fokus dengan apa yang gw miliki sekarang 😊 #jadiberat

Kalo ini ceritanya apaan yah... ya pokoknya lagi jam istirahat pas nyemil fugu ya kepikiran aja bikin beginian buat di-post di instagram.

Postingan bersejarah nih di instagram pribadi gw, karena untuk pertama kalinya yang love postingan gw sampai tembus 600 likes!! padahal waktu itu follower gw cuma 400an hahaha. Seru banget sensasinya tiap menit hp gw muncul notifikasinya, terus jadi kepikiran gimana ya kondisi hp para selebgram? sering jadi nge-hang atau panas gitu gak ya gara-gara yg likes ampe ribuan? (ya paling di settingannya dibuat off notifikasinya aja sih Gin 🙈)
Bikinnya gampang, cuma coret-coret sedikit lalu dikasih kacang Cha Cha. Bahkan ini gw bikinnya pas lagi suntuk gak ada ide di kantor hehehe.


Dulu gw gak terlalu paham makna dari TGIF alias Thanks God Its Friday. Bahkan gw sempat mikir kalau jargon itu terlalu lebay. Tapiiiiii... semenjak gw kerja kantoran gw benar-benar bisa merasakan makna kalimat ini hingga ke relung hati terdalam hahaha *lebay banget*
Bukan, bukan karena gw gak suka dengan kerjaan kantor gw, gw cukup senang kok dengan kerjaan gw, tapi kalian suka ngerasa gak sih klo Senin-Jumat kehidupan semacam ada program wajibnya yang kalian mau gak mau harus ikutin? bahkan kalau gw ambil cuti di hari kerja, rasa nikmatin harinya beda gtu sama kalau pas weekend. Ini komen subyektif sih emang, buat para pekerja kreatif atau freelance mungkin bakal punya pendapat yang berbeda tentang hari Jumat hehehe.