Bridal Shower Quincy

printable untuk table setting yang gw desain sendiri

Kali ini gw bikin printable buat Bridal Shower temen baik gw dari SMA, temen sebangku gw selama 2 tahun di SMA, si Ibu dokter Quincy, yang kebetulan nikahnya sama temen SMA gw juga, jadilah geng hore gw jaman SMA bikinin ini bridal shower yang lumayan mendadak hahaha.


Seperti biasa di acara ini, gw ngedesain sendiri semua printablenya, mulai dari printilan table settingnya sampe si bunting flas "BRIDAL SHOWER" nya. Ngomong-ngomong bunting flag, gw bagiin nih free printable bunting flag-nya, tinggal kalian download di sini terus print aja.  
klik tombol download ini ya..


Gimana cara bikin banner nya, kalian bisa nonton video ini (di video ini gw juga sedikit curcol tentang persiapannya dan dokumentasi acaranya loh 😀)