Dekorasi Ulang Tahun Fani

Untuk pertama kalinya gw ngerjain dekorasi ulang tahun untuk 40 orang. sebelumnya klo gw ngedekorasi paling untuk acara belasan orang atau gak cuma dekorasi sederhana. Jadi ini acara ulang tahun ke 17 sepupu gw yang paling kecil, namanya Fani. Brief dari ini anak cuma katanya dia lagi suka Flamingo, terus pengen crafty warna-warni ceria. udeh sisanya "terserah Uni aja" 😂 (Uni = panggilan kakak perempuan dalam bahasa Minang)

Best part dari acara ini adalah gw bisa punya waktu kumpul (baca : main) yang berkualitas sama sepupu gw. Semua persiapan dihari H gw urus sendiri dibantu 3 orang sepupu gw (cewe-cewe semua!), kelar acara baru agak rame bala bantuan buat beresin hahaha.
 spesial thanks buat Ira, Dhila, Farah, muaaah 💕




sebelum hari H gw ngurus semuanya sendirian, dibantu dikit sih sama bokap buat bikin backdrop, sisanya ku ngurus sendiri...nah mending nonton aja video dari persiapan gw, gimana gw bikin ini itu nya, persiapan hari H dan hajatan nya sendiri gimana 😉 

bonus : foto - foto seru sama keluarga gw, klo senyum gw kelewat girang ya maklumin aja ya, namanya juga akhirnya kelar hehehe.