Relaunch Blog


Hari gini masih nulis blog??!!

YESSSH - GW - MASIH - BEB (pake capslock banget. lol)

Walau sosial media makin beragam bentuknya, walau konten video yang lagi jadi primadona tapi tetep cinta pertama gw dalam dunia media digital adalah blog dong 💗

Lagipula gw tetep butuh 1 platform buat jadi diary kehidupan kreatif gw + pemikiran gw tentang kehidupan *tsaah. Secara blog tercinta ini udah ada dari 2011 yekaan, dari jaman gw masih jadi mahasiswi tingkat 2 gw udah cerita tentang kehidupan kreatif gw di sini, dan sehebatnya, walau sempat tergoda buat berbagi cerita di sosial media yang lain dalam beberapa tahun terakhir, gw tetap kembali ke sini dan menemukan kenyaman yang HQQ buat bercerita di sini, ah gw emang anaknya setia dan susah move on sih #eh 😂

Terus kok namanya "relaunch" ??
nah jikalau ada yang perhatiin, gw sempet bikin blog ini private gak bisa diakses publik, soalnya mau ganti template, terus pake domain .com (bye-bye blogspot.com hehehe) dan... cek ulang postingan-postingan lama gw, difilter yang alay-alay jaman kegelapan masa muda hahaha. Belom lagi jiwa perfeksionis gw buat ganti watermark jadi "gladtomakeit.com" di semua foto ckckck (kalau ada foto yang masih pake watermark "blogspot" berarti itu foto aslinya udah entah dimana)

Itu semua memakan waktu banget dikala gw juga lagi bangun akun instagram @gladtomakeit dan belajar cara bikin konten video yang baik, tapi akhirnya blog ini bisa diakses lagi sekarang.

Biar lebih berfaedah, sekarang beberapa project DIY di sini ada yang gw buat video tutorialnya di youtube dan kasih free pola nya di blog ini, jadi kalian bisa langsung download polanya, terus ikut bikin dengan nyimak video cara bikinnya, yeay!!

klik aja tombol ini untuk melihat postingan apa aja yang ada gratisannya :



Selamat berkarya!! 💕