About Me


Hai!

Perkenalkan saya Gina Glad Tanaro, pemilik blog ini 😀

Saya mulai menulis blog dari 2011 dengan konten utama membahas dunia kesukaan saya : art & craft. Kebetulan kuliah saya dulu di Kriya ITB (Kriya adalah bahasa indonesia dari craft, fyi) jadi tulisan-tulisan awal blog ini kebanyakan membahas tugas kuliah dan kegiatan saya di kampus dulu hehehe.

Saya sempat bekerja beberapa tahun di korporat ketika lulus kuliah, hingga akhirnya passion menyeret saya kembali terjun full time di dunia art & craft.
Selain mengurus bisnis design digital saya dan menjadi visual designer secara freelance, kini saya membuat konten tentang creative lifestyle di : 

instagram : @gladtomakeit 
youtube : Gina Tanaro 
dan tentunya menjadikan blog ini tempat bercerita tentang itu semua! 

Harapan saya semoga konten buatan saya dapat menginspirasi kalian untuk merayakan kehidupan dengan hal - hal sederhana / handmade dan memberi warna-warni ceria di hari - hari kalian 💙💚💝💜💛

Terima Kasih telah mampir ke blog Glad to Make It!


Salam kenal ;)
Gina.