Film Pertama Saya



Gogirl! Vivaz Pink Video Contest
2nd Winner

Jadi Ini ceritanya di tahun 2011 gw ikutan lomba bikin video dengan menggunakan kamera HP, yap video ini ngambilnya pakai handphone "Sony Ericsson C510" yang bentuknya kaya gini :
dengan kamera belakang 3 MP, video 320p@30fps. yoiii banget kan?! hahaha. 

Ngeditnya pake imovie dan pertama kalinya pakai imovie buat bikin film (biasanya cuma buat tugas kuliah slide foto-foto yang dikasih background lagu). Dulu bikin nya di kamar kosan 2 hari gak keluar-keluar kamar kayaknya, pake lighting meja belajar doang dan dibantu temen kosan namanya Tami buat ngambil gambar, jadi gw fokus mainin jari gerak-gerakin bonekanya. 

Kocak banget kalo diinget-inget, pengalaman pertama gw bikin konten video, beneran cuma buat ikut lomba karena naksir banget sama hp sony ericsson vivaz yang warna pink muda. Setelah jadi pun, gw sama sekali enggak ketagihan untuk bikin konten video lagi. Boro-boro kepikiran buat bikin channel Youtube deh pokoknya. Oh ya ini bentuk si hp vivaz yang jadi hadiah itu :

lucu banget kan 😍

Sayangnya gw cuma juara 2, jadi hadiahnya dapet kamus elektronik macem alfalink gitu sama tas selempang bukan handphone. Tapiii.. karena gw udah jatuh hati sama desain produk dan warna-warna Vivaz, jadinya gw malah beli sendiri deh hp nya setelah lomba hahaha. Ternyata yang warna pink muda itu limited edition, jadinya dapetnya warna magenta, yang ternyata lebih gw banget warna nya. itu juga udah muter-muter ITC Roxy buat dapetin karena langka juga ternyata stoknya.
akhirnya hp gw yang ini, lebih sexy 💅


Bisa dibilang ini handphone favorit gw sepanjang masa dari segi desain produknya. Sayangnya sekitar setahun kemudian pas tempat minum gw kurang kenceng ditutup & tumpah ruah di dalam tas, ada hp vivaz tercinta ini di sana. Yah bisa ditebak lah yaaa... kehidupan si hp pun berakhir sejak itu 😢  (udah sempat dibenerin ke Sony dan hidup lagi cuma bentar tapi)

Sekarang di tahun 2017, gw memutuskan untuk bikin channel Youtube, mentang diri gw buat mempelajari hal yang selama ini gw cukup hindarin yaitu bikin konten video.  So, video ini musti banget jadi video pertama yang gw upload di Youtube, bersejarah banget soalnya dalam perjalanan gw di dunia video *tsaaah