Fashion Show Fragments


Bulan lalu saya dan teman-teman sejurusan menggelar fashion show di dalam kampus dengan nama "Fragments". Awalnya ide ini muncul karena selama ini jika kami fashion show di dalam kampus, penggarapannya kurang oke. Hanya diberi spot lantai untuk runaway tanpa pembatas, tanpa lampu-lampu, apalagi tempat duduk. Padahal kan penting ya buat image si baju yang diperagakan suasana fashion show nya.

Kebetulan awal tahun ini ada event besar di kampus yaitu "ITB Fair 2012", yaudah sekalian deh acara fashion show ini jadi pra event terakhir sebelum event besarnya diadakan. Panitianya sendiri terdiri dari panitia ITB Fair dan mahasiswa Kriya ("kebetulan" saya jadi ketua acaranya)

Agak nekat sih bikin ini acara, persiapan nya cuma sekitar 2 minggu sampe hari-H hahaha.
itu udah termasuk nyari dana/sponsor, pesen ini itu, publikasi dan ngatur para model di dalam acara. 

Selama 2 minggu itu kayaknya hidup saya full of drama deh hahaha. Mulai nyari dana yang masyaallah susah, ribut sama orang kampus masalah izin, sampe badan saya drop terus black out di PVJ pas mau meeting sama orang ITB Fair ckckck luar biasa emang kenangannya klo diinget-inget.

Tapi semuanya terbayar pas acara selesai, ramee banget yang nonton dan hampir semuanya ngasih respon positif ke acara ini. yeay!

Openingnya tarian ini





maafin muka gw yang gak kekontrol pas ngasih plakat ke sponsor 😂

di backstage bareng para model-model yang semuanya mahasiswi ITB 👌

Situasi backstage (1)

Situasi backstage (2)

Para Panitia Fragments. Makasih semuanya untuk kerja samanyaa 💕