Styling Paper Doll Selama Seminggu


Lomba ini diadakan di majalah Gogirl! & Citra body lotion jaman gw kuliah dulu.
Aturan mainnya si boneka orang bisa diganti-ganti bajunya sesuai keinginan kita (gambar bajunya udah dikasih). Lalu musti difoto dengan background semau kreatifitas kita.


 Seru sih ini konsep lombanya. Gw sendiri konsepnya mau bikin penampilan si boneka kertas selama 1 minggu. Dengan background yang gw bikin dari macam-macam kertas dan kain serta benda-benda lain yang disesuaikan dengan warna baju si boneka.



Terus gimana akhirnya? menang? wah ternyata yang ikutan kreatif-kreatif banget! jadi cukup berpartsipasi aja saya (baca : gak menang hahaha). Tapi gak papa, ikutan kompetisi ini bikin gw punya dokumentasi karya yang lucu ini, cukup okelah ya buat ditaruh di portofolio sebagai karya mix media 😀