Origami Lucky Stars


 Pelajaran hari ini : ternyata origami lucky stars ini ada maknanya!
Dulu gw bikin ini ya udah bikin aja karena lucu buat jadi pajangan, ternyata kerajinan tangan dari Jepang ini biasanya dibuat kalau kita ingin mendoakan keberuntungan untuk orang terkasih. 

Japanese origami stars are special gift for good luck

Jadi kalau kalian mau ngasih kado buat teman yang akan sekolah ke luar negeri bisa banget nih ngasih ini. Selain itu bintang-bintang ini biasanya buat kado cinta, makin banyak bintang yang dibuat dalam satu toples, makin dalem maknanya, nih detilnya :

1 star: The only Love
2 stars: The happy and compatible couple
9 stars: Love for the lifetime
55 stars: Love you without any regret
99 stars: The borderless love
101 stars: You are the one only in my life
129 stars: The forever and ever love
365 stars: The whole year of blessing
548 stars: Wishing you love me endlessly
999 stars: Everlasting love
10,000 stars: Love you 10,000 years

Cocok banget nih buat ngegombal 💖😍🌹



oh ya ada sedikit cerita dari bintang-bintang kertas ini pas lebaran beberapa tahun yang lalu (gw udah dari lama banget bikin karya ini, pas smp atau sd aku lupa tepatnya). jadi waktu itu nyokap gw ngeletakin toples ini di meja dekat toples-toples kue lebaran, nah banyak tamu yang salah ngira itu permen dong! terus pada buka toplesnya ngambil satu bintangnya terus dibuka ternyata, zonk! kosong! hahaha. lucu sih liatin tamu-tamu yang kena tipu hehe, tapi kesel juga lama-lama karena bintang-bintangnya jadi pada rusak. akhirnya gw pindahin aja toplesnya di lemari kaca dekat barang-barang pajangan biar orang gak mikir itu permen lagi dan gak bisa ngambil...