Pasar Seni ITB 2010

Setiap anak FSRD ITB dulu diharapkan ganti profile picture Facebook pake foto apa aja tapi diedit ada warna pasar seni 2010, logo nya dn pastinya info acaranya tanggal 10.10.10 di jalan Ganesha.
Ada yang datang gak ke Pasar Seni ITB 2010 (PSI 2010)?? iyaa yang acaranya sukses bikin Bandung dan jalan tol menuju Bandung macet seharian ituu 😂. Pasar Seni tahun 2010 ini emang spesial banget karena merupakan Pasar Seni ITB yang ke-10 yang diadakan tanggal 10 Oktober 2010 (10-10-10) cantik banget ya tanggalnya, pasti banyak yang jadian atau nikahan deh pas tanggal itu #eh 

Publikasi acara ini emang edan-edanan sih dari beberapa bulan sebelumnya, gw sendiri kebetulan masuk tim publikasi, dapet tanggung jawab buat publikasi di area kampus alias promo ke jurusan-jurusan lain di ITB. Ya intinya gw musti kontak orang-orang di semua himpunan ngasih tau event ini dan pastiin poster acara ini ditempel di semua sekretariat himpuan jurusan (nempelin poster nya gak boleh dengan cara yang standar pastinya) nih sketsa ide awal bentuk publikasinya yang mau dikasih ke himpunan-himpunan :
ide pertama, ceritanya bikin replika toa, terus pake kawat buat bikin garis-garis nada nya. tapi terlalu repot bikinnya dan lebih repot pulak masangnya jadi ide ini pun ditolak sama senior gw hahaha.

ide kedua, pake nampah beras. jadi nampahnya dicat warna khas PSI 2010, terus tinggal ditempelin poster dan dihias pake visual stock PSI 2010 (yang hitam putih itu). dan yaap ide ini yang akhirnya dipilih, lebih masuk akal buat dibikin puluhan dalam waktu singkat soalnya hehehe.

jadinya kaya gini deh, duh gini nih tahun 2010 kamera HP masih jeleeeekkk banget, ini udah edit an terbaik gw. huft. oiya jadinya atas bawah buletannya, kalau ke samping malah jadi susah bikin seimbangnya 😅


untung ini ngerjainnya 1 tim rame-rame, jadi bikin sekitar 40 unit bisa lumayan cepet jadinya. semua ini gw dkk bagiin satu-satu ke himpunan, nungguin buat mastiin kalau dipasang, alhasil gw jadi hafal lokasi semua sekre himpunan di ITB gara-gara ini hahaha. mayan PR juga gw ngontak orang himpunannya satu-satu waktu itu...
Buat yang penasaran gimana ramenya pas hari H, coba googling deh "Pasar Seni ITB 2010" hehehe.
gw cuma sempet foto suasana ini doang, itu yang menara di sebelah kiri awalnya buat orang-orang keamanan memantau situasi, tapi akhirnya banyak panitia (termasuk gw) malah duduk-duduk di sekitar situ karena udah pusing dan bingung liat banyak orang gak abis-abis 😂

Beberapa panitia yang akhirnya "mangkal" di menara. Quiz : coba tebak gw yang mana~