Bridal Shower Pipit

Akhirnya anggota geng SMP gw ada yang kepelaminan!! 😀
member geng SMP gw itu ada 10 orang, 2 cowo, sisanya cewe hahaha.
kebetulan yang mau nikah ini suka nya warna ungu, wah makin semangat kan gw bikin printable nya karena gw suka juga warna ungu 💜

oiya gw menerima pemesanan custom printable kaya gini ya, bisa email langung ke gladtomakeit@gmail.com (bisa buat ulang tahun, bridal shower, baby shower atau apapun perayaannya, tinggal sebut aja mau apa atau sukanya apa hehehe)

ini kita kerjain keroyokan ber 6 dalam waktu sekitar setengah jam. kok cuma ber 6? soalnya 1 orang lagi S2 di Jerman, terus yang cowo 1 orang kerjanya di surabaya, yang cowo satu lagi males dateng acara beginian hahaha.

ini dia dokumentasinyaa....




foto-foto aib dari jaman SMP, sengaja gak gw foto zoom, karena banyak aib gw juga hahahah.

ini dia si penganten, mba PIPIT, sahabat gw dari kelas 2 SD loh ini orang 💜

foto geng bertujuh, tapi kaya berdelapan karena gambar mural mbak di pinggir kiri. LOL

Biar tetep 1 frame foto full team, yang gak hadir fisik, cukup muncul aja di screen 😄