Kado DIY Kit


Ngasih kado orang kaya gw mah gampang, dikasih mainan DIY boneka flanel buat bocah kaya gini juga udah girang hahaha. Kado ini dari sahabat gw kemarin, tapi baru sempet gw bikin setelah resign dari kantor beberapa bulan kemudian. oiya ini pertama kalinya gw nyobain DIY kit bocah yang bisanya suka dijual di toko buku gitu...


mari kita unboxing!


ternyata kain-kain di dalamnya udah dipotong - potong sesuai pola, tinggal "dikletekin" aja klo ada kain yang masih nepel-nempel gak keputus. Dakronnya juga udah dikasih, tinggal modal gunting sendiri aja.


jarum jahit bawaan dari paketnya, tumpul gelaaa (mungkin karena targetnya buat mainan bocah jadi dibuat yang gak membahayakan gitu) ,tapi apakah gw beneran nyobain make ini jarum buat bikin? iya gw nyobain, tapi boro-boro ngejait, tembus ke kainnya aja enggak 😂
*gw tetep jahit pake jarum jahit yang biasa akhirnya*

 tadaaa~ setelah disusun kain-kainnya, tinggal dijahit deh...mudah yaa hahaha. 
(ya namanya juga buat bocah gak boleh ribet-ribet gin #monolog)
benang jahitnya gw juga gak pake dari yang di paketan ini, warnanya mayan beda sama kainnya soalnya (gw sukanya jahitan rapih yang nyaru warna benangnya *aseek)


Selesai!!!

Sekian cerpen kali ini, semoga bermanfaat bagi yang suka kepo isi nya gimana DIY kit yang ada dipasaran hahaha. bye 👋