Kartu Pop Up

1. Kartu pop up bonus dari majalah gogirl!
ini pertama kalinya gw bikin kartu pop up lipat, tempat belajar gimana cara bikinnya supaya bisa berdiri gitu, secara cuma tinggal gunting tempel doang kan klo ini hehehe.





2. Kartu Pop up untuk Meita
Nah ini pertama kalinya gw bikin kartu pop up dari 0, mulai dari nyari gambar terus didesain di photoshop buat diprint lalu baru digunting tempel. sampe amplopnya gw bikin sendiri loh #DIYgirlgariskeras

Si Meita ini waktu itu abis operasi sakit, jadinya gw kirimin kartu ini ke rumahnya. Yap doi emang pecinta kucing hehehe 🐱








3. Kartu pop up untuk Pak Esfari
Pak Esfari ini bos gw dulu di kantor, jadi pas beliau ulang tahun gw dan teman-teman setim ngasih kado dengan kartu ucapan handmade gw ini. Kenapa ada foto Anang Hermansyah? karena menurut gw setim Pak Esfari mirip sama Anang hahaha, becanda ya pakk ✌