Lippo Karawaci Toastmasters Club (LKTC)


Sejak bulan April 2017 kemarin gw ikutan yang namanya Toastmasters yang cabang Karawaci. Buat yang belum tahu, Toastmaster itu klub/organisasi untuk belajar public speaking dan kepemimpinan. Jaringannya internasional ini klub alias di banyak negara juga ada klub ini, dan suka ada pertemuan internasionalnya gitu juga. Gw sendiri udah tau lama ini klub, tapi baru ikutan pas udah kerja karena orang kantor gw banyak yang ikutan di cabang Karawaci ini ternyata hehehe.


 di tiap pertemuannya bakalan secara bergantian pesertanya diminta buat berbicara di depan. ada jadwalnya lah pokoknya anggota yang bakalan ngomong di depan hari itu siapa, ini berlaku klo udah jadi member ya, klo cuma jadi tamu ntar paling diajak tanya jawab dikit ke depan. bukan cuma ngomong aja, nantinya cara kita bicara di depan tuh bakal dikomentarin sama peserta lain, serem ya kedengarannya? hahaha tenang, komennya seringan positif kok, klo ada hal negatif juga bakal baik banget cara orang-orangnya nyampe in nya. positive vibes banget lah ini club atmosfirnya pokoknya, saling support supaya tiap orang di sana pede ngomong di depan orang 😀👍

Buat yang tertarik join club ini bisa tengok facebook page nya : https://www.facebook.com/lippokarawacitmc/
ini club terbuka buat siapa aja, usia berapa aja dengan latar belakang apapun. 


Kebetulan bulan Mei kemarin, club ini ulang tahun terus ada pergantian kepengurusan juga, jadilah ada perayaan sederhana yang ngundang member-member nya dari jaman dulu.

seperti biasa, gw ngedekor si acaranya~