GTMI brand fashion


Throwback tahun 2013-2014, gw pernah bikin clothing line pake nama "Glad to Make It".
ciri khas nya potongan baju/bawahan yang sederhana lalu gw desain sendiri motif di kainnya dan print sendiri. Jualnya di bazar-bazar dan online, sempet ngirim beberapa potong baju juga sampe Amerika Serikat, tapi tenyata bikin bisnis clothing line itu gak mudah... sebagai fresh graduate yang miskin pengalaman nyata (tsaah) gw beneran keteteran urusan produksi, marketing hingga keuangan. alhasil bisnis gw ini tutup sebelum sempat lanjut ke koleksi kedua. hiks.

Pengalaman gagal di usaha ini beneran banyaaaaaakkkk banget ilmunya buat gw, serius deh. gak kapok kok bikin bisnis lagi...Someday gw bakalan bikin clothing line desainan gw lagi, tapi gak dalam waktu dekat. Doain ya semoga semuanya lancar dan terwujud tepat pada waktunyaaa. Untuk sekarang selamat menikmati foto -foto koleksi pertama brand gw 😀